CARA DAFTAR APSense



APSense adalah sebuah situs bisnis yang mirip dengan FaceBook ataupun Twitter namun di APSense membernya bisa menghasilkan uang bila menjadi anggotanya, karena di situs ini aplikasinya sangat banyak untuk bisa menghasilkan pendapatan walaupun pendaftarannya gratis lho.


  • Sangat cocok untuk yang memiliki bisnis online maupun offline sebagai sarana promosi
  • Business Blog dan Bussines center, dengan ini kita bisa membuat blog dan pusat bisnis tempat mempromosikan produk bisnis kita.
  • Fasilitas chating layaknya facebook, sehingga kita bisa langsung berpromosi dengan partner bisnis kita secara online.
  • Program Paid Per lead, kita akan mendapatkan $5 setiap satu orang yang bergabung di bawah referensi kita (komisi akan di berikan bila orang tersebut telah melakukan PO, minimal payout adalah $50)
  • Program Traffic Exchange.
  • Program Team Promote nah yang ini yang lumayan banyak mendatangkan penghasilan kita hanya membantu mempromosikan web orang lain sesuai perintah yang di berikan maka bila mencapai target yg di berikan maka akan di bayar dan lagi bila ada kiriman email segeralah buka karena itu juga uang yang di kirim ke email kita sebesar $0.05
  •  dll.

Masih banyak lagi fasilitas lain yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan bisnis kita, terlebih bila kita melakukan upgrade. Kalau anda tertarik untuk bergabung di situs Business Social Network yang satu ini, berikut lankah-lankahnya:
1. Mendaftrar secara gratis DISINI!
2. Isi form pendaftaran.
3. Create Account
4. Upload Photo
5. Isi form Informasi data
6. Selesai, selanjutnya masuk ke akun anda dan manfaatkan fasilitasnya!

Perbedaan Apsense dengan situs jejaring sosial lainnya adalah :

a. Membayar anggotanya,
setiap anggota yang Free akan mendapat bayaran sebesar $0,05 dari setiap email solo, harga ini jauh lebih besar dibanding PTC.
mendapat kredit point dari setiap kegiatan yang ditawarkan Apsense, kredit ini bisa di uangkan atau di gunakan untuk pasang iklan.
b. Memiliki antarmuka yang lengkap untuk bisnis online, seperti:
Pasang iklan gratis (Campaigns dan RevPage), semua member diijinkan untuk memasang iklan website, affilasi atau link dengan gratis.
Mengajukan pertanyaan seputar internet marketing, setiap pertanyaan akan dijawab dengan serius oleh para admin, modertor dan anggota Apsense. Dengan catatan pertanyaan kita dilarang mengandung iklan atau menyebutkan nama link.
Blog dan group, setiap anggota dianjurkan membuat group atau blog yang berisi tentang kreatifitas atau pengalaman internet marketing yang akan mengundang anggota lain bergabung dan berdiskusi, sehingga akan mempengaruhi bisnis online kita.
dan banyak lagi antar muka yang bermanfaat seperti Trafix Exchange, Tool Seo Apsense dan sebagainya.
Cara kerja Apsense
Apsense akan membimbing anggota menjadi seorang internet marketing yang profesional dan jujur, karena Apsense sangat anti dengan SPAM, bisnis bohong alias unreal yang menjanjikan cepat kaya, sehingga Apsense sangat ketat dengan aturan penulisan artikel, iklan diskusi yaitu harus menggunakan Inggris. Untuk membantu anggota yang tidak menggunakan bahasa Inggris Apsense telah dilengkapi dengan tool translate ke berbagai bahasa asing termasuk bahasa Indonesia. 

1. Membangun Jaringan Pribadi.
Pertama yang anda lakukan adalah membangun jaringan atau komunitas pribadi  dengan cara mengundang teman untuk bergabung ke Apsense, sehingga akan menjadi sebuah sistem jaringan pribadi  yang sangat viral dan mudah sekali diduplikasikan.

2. Membangun Kontak
Sambil membangun jaringan pribadi anda juga jangan tinggal diam atau menunggu diundang teman sesama anggota APsese, anda harus aktif memilih anggota Apsense untuk diundang dan dijadikan sebagai teman bertukar ide.

3. Bergabung dengan Group yang sesuai dengan minat..
Dengan bergabung pada salah satu group merupakan cara yang luar biasa untuk terhubung satu sama lain dengan orang-orang yang memiliki minat sama. Cari grup yang ingin Anda ikuti, cari tahu para anggota grup tersebut dan berpartisipasilah dalam diskusi-diskusi kelompok bar.

4. Exploring
Jelajahilah blog-blog bisnis. Bisnis-bisnis penting yang berkaitan dengan konten-konten ditambahkan setiap menitnya dan disusun ke berbagai katagory, sehingga memudahkan anggota untuk memilih sesuai dengan minat.

5. Membuat Blog Bisnis
Bolog Bisnis sangat penting untuk setiap anggota, klarena melalui ini anggota lain dapat berinteraksi dengan mudah. Bila isi bolog banyak di sukai dan populer maka konten-konten blog kita akan dicantumkan di area hot contens misalnya di home page APSense, newsletters, dan direktor blog bisnis. Isi blog bisa berisikan apa saja mulai dari kisah-kisah sukses hingga bagaimana menjalankan bisnis.

6. Membuat Website Business Centere.
Website business center pribadi  yang berisi konten  bisnis anda misalnya produk anda, jasa anda, testimonial, program-program afiliasi, sumber-sumber ataupun informasi-informasi lain yang berkaitan dengan bisnis anda. 

Menghasilkan Uang

Semakin besar jaringan pribadi anda maka semakin besar pula uang yang akan Anda hasilkan. Ketika siapapun dari jaringan pribadi anda memiliki akumulasi $25 pertama dari akun tunai Apsense mereka anda akan mendapaktan hingga $5. Ketika seorang user yang anda referensikan langsung upgrade dengan cara membayar, anda memperoleh komisi hingga 50%, yang merupakan pendapatan bulanan tanpa batas.

Berbeda dengan bisnis sejenis lainnya, sistem profit sharing APSense dioptimalkan agar memberikan kesempatan pada para anggotanya untuk menghasilkan pendapatan tak terbatas. Sehingga seberapa besar uang yang bisa anggota hasilkan tergantung pada jumlah konten-konten berkualitas kita buat di APSense. Agar semua user APSense bisa menghasilkan uang dengan konsep "World of APSense, maka para anggota yang mengupgrade keanggotaannyalah yang akan memperoleh persentase profit sharing lebih tinggi. 

MUMPUNG GRATIS