CARA DAFTAR CLIXSENSE


Clixsense adalah salah satu PTC legit yang sudah lama bertahan sejak tahun 2003 di dunia online dan selalu membayar membernya hingga saat ini..berikut akan saya paparkan bagaimana cara daftar dan bekerja pada PTC clixsense ini


CARA DAFTAR

Langkah awal untuk mendaftar klik dulu  DISINI atau pada gambar di atas lalu pilih menu Sign Up Now  ( posisinya di atas di samping Sign In )
Setelah anda klik SignUp maka akan tampil kolom kolom yang wajib anda isi seperti gambar di bawah ini :



Berikut Detailnya : (jangan lupa simpan baik baik data yg telah anda buat)
  • Urutan pendaftaran : pastikan saya adalah upline anda ya agar kita bisa saling berkomunikasi shering info ( HARTINI / UDIL#4393853 )
First Name : masukan nama awal anda bila ( bila nama anda hanya 1 kata maka di samain aja first name dan last name atau first name pakai mr/mrs/ms )
Last Name : masukan nama belakang anda
Address : Alamat asli anda
City : Kota anda tinggal
Zip/Postal Code : kode pos anda
Country : Indonesia
No telpon anda
Email : masukan email anda yg aktif
Confirm Email : masukan ulang email anda
Date Of Birth : masukan tgl lahir bulan dan tahun
Gender : Jenis kelamin anda ( Male=Pria , Female=Wanita )
  • kolom berikutnya masukan payment prosesor anda pilih pada Method kolom..!!
  • Untuk kolom Login Detail:
Isikan User Name pilihan anda
isikan password pilihan anda
keitk ulang password pilihan anda
  • Pada PASSWORD RECOVERY :
Pilih Secret Question ( Pilih pertanyaan keamanan anda )
Secret Answer ( masukan Jawaban Keamanan anda )
  • Kolom User Agreement Privasy Polisy
silahkan anda checklist semua atau sesuai pilihan yg anda inginkan aja
namun pada kolom pertamanya wajib anda checklist karena kolom itu menandakan kita setuju dengan semua aturannya
  • Security Measure : kolom dimana anda diminta untuk menulis ulang kode captcha ke dalam kolom yang disediakan ( bila tidak ada ya tidak usah di kerjakan )
Setelah semua anda isi selanjutnya klik CREATE ACCOUNT lalu cek email anda untuk ferivikasi klik link yang di kirim ke email anda dan silahkan login ke akun clixsense anda. selamat akun clixsense anda telah siap di gunakan untuk mengumpulkan $$$.sekali lagi saya ingatkan jangan lupa pastikan bahwa saya adalah upline anda agar nantinya kita bisa shering informasi update
  • CARA KERJA PADA CLIXSENSE : 1
Setelah anda Login di CLIXSENSE silahkan anda cari tulisan VIEW ADS lalu klik seperti gambar di bawah ini :

Maka anda akan di bawa pada gambar seperti di bawah ini :


Setiap iklan yang anda klik maka anda akan di bawa pada jendela baru untuk menampilkan iklannya, lihat gambar di bawah untuk detailnya ( selesaikan semua iklan yang ada satu persatu ga lama kok )


  • CARA KERJA PADA CLIXSENSE 2
Setelah anda selesai klik iklan sekarang anda bisa mendapatkan tambahan di ClixGrid. Disini anda hanya di berikan kesempatan 25x untuk klik iklan dan mendapatkan bonus uang hingga $5  lumayankan. untuk jelasnya lihat gambar di bawah ini : 



Contoh Gambar bila anda mendapatkan Uang Dari ClixGrid




  • CARA KERJA PADA CLIXSENSE 3
Setelah anda selesai mengerjakan klik iklan pada CLIXGRID anda masih bisa mendapatkan $$$ dengan menyelesaikan tugas di COMPLATE TASKS 
cara kerjanya silahkan anda klik tulisan Complate Tasks  lalu anda akan di bawa pada jendela Tasks dan akan di berikan petunjuk untuk mengerjakannya ( bila kurang paham bahasa inggris gunakan google translate ).
Tasks yang ada selalu berubah ubah setiap hari terkadang ada terkadang kosong karena di sini sistimnya rebutan dan pendapatannya juga lumayan.
  • CARA KERJA PADA CLIXSENSE 4
Nah kalau ini anda akan di bayar bila anda mengikuti penawaran yang di berikan namanya COMPLATE OFFERS silahkan anda pilih yang mana anda minat maka anda akan di bayar oleh yang memberikan penawaran namun jangan lupa baca petunjuknya yang di berikan ya..untuk mengikuti, bila ga berminat ya ga usah di ikuti.
  • CARA KERJA PADA CLIXSENSE 5
Kalau yang ke 5 ini adalah menyelesaikan semua tugas yang di berikan maka anda akan di berikan bonus oleh CLIXSENSE. bila tugasnya selesai anda kerjakan maka tanda palang pada tugas tersebut akan berubah menjadi ceklist lihat gambar di atas.
cara kerjanya adalah 
  1. View PTC ADS = Lihat semua iklan 
  2. ClixGrid Game = Lihat Iklan klikgrid minimal 10 iklan klikgrid
  3. Complate Tasks = Menyelesaikan Tasks minimal 10 Tasks
  4. Complate Offers = Menyelesaikan penawaran yg ada minimal 2 penawaran
  5. Visit The Forum = Mengunjungi Forum
Dari semua cara kerja di atas hanya klik iklan atau VIEW ADS lah yag paling kecil bayarannya namun itu yang paling mudah di kerjakan. untuk meningkatkan pendapatan anda bisa mencari refferel dengan menggunakan link refferel yang diberikan oleh clixsense atau promosi menggunakan video dari clixsense yang bisa anda shering di semua jejaring sosial. Cara lain untuk meningkatkan penghasilan di clixsense ini anda bisa menyewa refferel dan upgrade member

Sekian dulu penjelasan dari saya tentang cara daftar dan cara kerja pada PTC CLIXSENSE semoga bermanfaat untuk anda. sedikit masukan dari saya pada clixsense ini anda bisa berpenghasilan besar bahkan sangat besar bila anda bersungguh sungguh mengerjakannya, sebagai CONTOH KECIL bila anda menyewa reffer/dapat refferel 100 refferel yang periklannya anda di bayar $0.001 maka 100 x $0.001 = $0.1 / iklan anggap saja 1 hari cuma ada 10 iklan berarti 1 hari anda akan mendapatkan uang dari refferel anda $0.1 x 10 = $1 ( itu baru dari refferel yg klik iklan lho ) belum lagi yang dari lain lain..selamat mengkalkulasi. bila anda belum sanggup menyewa referral karena uang anda masih kurang maka giat giatlah promosi untuk mendapatkan referral langsung dari link url anda.

Salam sukses untuk anda yang action !! Untuk Info Lebih Detail Silahkan Klik DISINI.! 

DAFTAR KLIK