FORMULA BISNIS


Formula Bisnis adalah sebuah informasi tentang bisnis online yang di bangun oleh seorang internet marketing asal INDONESIA yang bernama Joko Susilo, berikut sedikit informasi tentang keahliannya


Saya ( Joko Susilo ) akan pandu anda dengan 3 langkah pembangun bisnis di Internet, antara lain:

Langkah 1: Ciptakan Produk 
Produk adalah bahan baku penghasilan anda. Setelah anda mendapatkan SMUO, anda akan bisa menciptakan produk informasi dengan cara yang praktis. Bahkan anda akan tahu bagaimana cara membuat produk hebat tanpa anda 'membasahi' tangan anda sendiri. Sayaa jamin satu hal kepada anda, tidak peduli bagaimana pengetahuan anda saat ini, anda akan bisa menciptakan produk milik anda sendiri.

Langkah 2: Rancang Website Otomatis
Saya akan ajarkan bagaimana anda membuat website mematikan, yang bukan hanya menarik orang untuk membeli produk buatan anda, tapi juga mengotomatiskan hampir seluruh aspek kerja bisnis anda. Anda akan punya website otomatis pencetak uang. Tidak peduli seberapa dalam kepandaian teknis anda dalam merancang website, anda akan bisa memiliki website dengan sistem otomatis di dalamnya secara mudah.

Langkah 3: Datangkan Traffic / Pengunjung
Saya akan beberkan rahasia menarik sebanyak mungkin pengunjung ke website anda! Tidak peduli seberapa banyak pengalaman anda dalam berpromosi di internet, anda bisa hasilkan traffic melimpah dan mmemiliki ribuan tenaga penjual yang mau mempromosikan produk anda secara gratis.


Wawancara dengan Joko Susilo, ST:
“Bagaimana Saya Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?”

Setelah 6 tahun menjalankan bisnis di internet, saya mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran penting dalam berbisnis. Silakan miliki eBook ini untuk mengetahui:

  • Apa saja yang dulu saya lakukan untuk mengawali bisnis
  • Apa saja hambatan yang saya hadapi dan pasti akan dihadapi oleh para pemula,

Bagaimana sedikit-demi sedikit saya mengubah bisnis single fighter menjadi bisnis yang dijalankan oleh tim dan menghasilkan income puluhan juta per bulan,

  •     3 hal paling penting yang harus dimiliki oleh pebisnis internet,


  •     Panduan yang direkomendasikan untuk membimbing anda berbisnis di internet,


  •     dan masih banyak lagi.


Bagaimana cara mendapatkannya?
Demikian sedikit informasi tentang FORMULABISNIS dari seorang internet marketing untuk detailnya silahkan anda lihat langsung DISINI  

SALAM SUKSES KARENA ACTION..!!